Rabu, 30 Mei 2018

Avengers : Infinity War (2018) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie

Download Film Avengers : Infinity War (2018) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie

                     

Informasi :

Judul     : Avengers : Infinity War
Aktor      : Karen Gillan, Tessa Thompson, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth
Director : Anthony Russo, Joe Russo
Country : Amerika
Duration : 2jam 17menit

Sinopsis Film Avengers : Infinity War (2018) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie

Avengers telah terpecah dalam film Captain America : Civil War dan kali ini mereka bekerja sama dengan anggota Guardian of The Galaxy untuk memerangi Thanos dan Black Order. Awalnya mereka sama-sama kalah ketika bertarung melawan Thanos, namun kemudian kedua kubu akhirnya bersatu untuk mengalahkan Thanos.

Thanos adalah musuh utama yang berusaha menarik perhatian karakter wanita bernama Death dengan mengumpulkan Infinity Stone untuk melenyapkan sebagian besar alam semesta.Hal itu dilakukan Thanos untuk memberikan jiwa yang cukup kepada Death agar bisa mendapat kasih sayangnya. Pencarian Infinity Stone’pun tidakmudah. Loki menjadi informan Thanos dalam pencarian Infonity Stone.

Vision’pun tewas setelah Infinity Stone diambil daridahinya. Thanos akan membangkitkan Infinity Gauntlet untuk membangkitkan Ronan, musuh Guardian of The Galaxy untuk menyiksanya sekaligus merayakan kemenangan.Thanos pun menginvasi bumi dengan sekelompok pasukan bernama Black Order yang akan bertempur melawan Avenger dan superhero lain di bumi. Thanos juga akan membangkitkan The Other, asistennya dalam The Avengers yang dibunuh oleh Ronan.Kedua kubu juga akan terlibat pertempuran di luar angkasa. Meski berhasil mengalahkan Thanos, mereka tidak sampai membunuhnya.

Link Download Avengers : Infinity War (2018) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie

360p : RV
480p : RV
720p : RV

Sekian Artikel tentang Avengers : Infinity War (2018) Bluray Subtitle Indonesia Full Movie, Semoga bermanfaat !!

Rekomendasi Untuk Anda × +

Artikel Terkait

3 komentar


EmoticonEmoticon